10 Warna Rambut Yang Cocok Banget Untuk Kulit Kuning Langsat

By On Friday, September 29th, 2017 Categories : Info Kecantikan, Tips dan Cara, Tips Kecantikan
Warna rambut untuk kulit kuning langsat – Haloo semuanya..siapa disni yang lagi pengen warnai rambut tapi bingung memilih warna rambut yang kiranya cocok buat kita apa ya? banyak di antara kita yang bingung ketika akan memilih warna rambut yang pants atau sesui dengan kita, pemilihan warna rambut yang salah bukannya malah menambah penampilan kita menjadi lebih oke, tapi justru malah membuat aneh ketika orang melihatnya. Maka dari itu, pemilihan warna rambut yang pas dengan kita menjadi penting untuk kita yang ingin mewarnai rambut.
Ada beberapa patokan kita dalam meilih warna rambut yang akan kita aplikasikan, contoh misalnya warna rambut kita bisa kita sesuaikan atau cocokkan dengan warna kulit kita,warna kulit kita bisa menentukan pemilihan warna rambut yang cocok untuk kita aplikasikan. Kebanyakan dari kita ras mongoloid memiliki jenis warna kulit kuning langsat,itu senada dengan rambut hitam yang menjadi ciri khas wanita asia. Nah bagi kalian yang mempunyai kulit kuning langsat ada beberapa pilihan warna rambut yang cocok yang bisa mejadikan penampilan kita jauh lebih oke seprti yang kita harapkan. Yuk sekrng kita simak beberapa contoh warna rambut yang cocok untuk kulit kuning langsat, yang petama.

Warna rambut untuk kulit kuning langsat

1. Hitam Pekat
Warna yang cocok untuk kulit kuning langsat pertama adalah hitam pekat..warna natural yang memnag di miliki oleh sebagian besar wanita asia.

warna rambut untuk kuning langsat

2. Merah Maroon
Warna rambut yang cocok untuk kulit kuning langsat ke dua adalah merah maroon, ya warna ini membuat penampilan kita jauh lebih segar.

warna rambut untuk kuning langsat

3. Cokelat keemasan ( Golden Brown)
Warna  yang cocok untuk kulit kuning langsat ke tiga ada coklat keemasan, meskipun kita bukan orang bule tapi warna kulit kita cocok lho dengan warna cokelat keemasan ini.

warna rambut untuk kuning langsat

4.Light Brunette 
Warna yang cocok untuk kulit kuning langsat ke empat ada Light Brunette

warna rambut untuk kuning langsat

 5. Granny
Warna  yang cocok untuk kulit kuning langsat ke lima ada granny, pernah liat agnes mo di acara musik yang dia jadi juri nya gak? ya seperti itu lah kira kira warna granny, cocok kan untuk kulit kuning langsat.

warna rambut untuk kuning langsat


6.Cokelat
Warna yang cocok untuk kulit kuning langsat ke enam adalah cokelat.

warna rambut untuk kuning langsat

7.Dark Brown
Warna yang cocok untuk kulit kuning langsat yang ke tujuh ada coklat tua, ya dominasi warna coklat memang sangat cocok unruk kulit kuning langsat.

warna rambut untuk kuning langsat

8. Pirang 
Warna yang cocok untuk kulit kuning langsat ke delapan adalah pirang..iyess kaya orang bule gitu,,hehe

warna rambut untuk kuning langsat

9. Ombre
Warna yang cocok untuk kulit kuning langsat ke sembilan adalah ombre..itu tuh yang kaya sepotong potong gtu warnanya..ada yang mau coba? hehe

10. Coklat kemerahan 
Warna yang cocok untuk kulit kuning langsat ke sepuluh adalah coklat kemerahan..yaa memang bagus,,aku juga soalnya pake warna ini,,hehee.. mau pake foto aku tapi malu. jadi pake model aja ya,,xoxoxo
warna rambut untuk kuning langsat

Itulah tadi 10 warna rambut yang cocok untuk kita yang mempunyai kulit kuning langsat, sebenrnya kalau warna kulit kuning langsat hampir semua warna masuk sih,tapi tetap kita juga hrus menyesuaikan ya teman, terutama bagi kita yang gak terlalu berani menga aplikasikan warna warna cerah. Karena kecantikan dan pantes enggak nya kita saat menggunakan warna warna tersebut memancar saat kita punya rasa percaya diri. Itulah tadi tips dari saya.. semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Jika pembahasan artikel ini bermanfaat bagi kalian atau mungkin bagi orang lain jangan lupa share ke jejaring sosial di bawah ini ya.. terimakasih.


Lihat Juga:

10 Warna Rambut Yang Cocok Banget Untuk Kulit Kuning Langsat | admin | 4.5